Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal

Mar 16, 2018

0

Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal

Posted in : Obat Alami Terbaru on by : Jude Law

Pernahkah Anda sering merasa nyeri saat buang air kecil atau suka menahan buang air kecil? Berhati hatilah sebab itu dapat menunjukkan gejala penyakit batu ginjal yang seringkali menyerang orang dengan kebiasaan tersebut terutama yang jarang berolahraga dan jarang minum air putih. Pada kesempatan ini juga akan dibahas tentang obat herbal penghancur batu ginjal yang ampuh mengobati batu ginjal tanpa operasi, mari kita baca bersama.

Batu Ginjal

Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal terbuat dari garam dan mineral dalam urin yang menyatu membentuk betu kecil. Batu ginjal bisa berukuran sangat kecil seperti butiran pasir atau bisa berukuran lebih besar sebesar bola golf. Batu ginjal biasanya tinggal di dalam ginjal, namun batu ginjal juga dapat keluar dari tubuh melalui saluran kemih. Saluran kemih adalah sistem yang membuat urine dan mengeluarkannya dari dalam tubuh.

Saluran kemih terdiri dari ginjal, ureter yaitu tabung yang menghubungkan ginjal ke kandung kemih, kandung kemih, dan tabung yang mengarah dari kandung kemih keluar dari tubuh yang disebut uretra. Ketika sebuah batu ginjal terjebak dan bergerak di dalam saluran kemih, maka biasanya akan menyebabkan rasa sakit dan gejala lainnya. Untuk mengatasi hal ini kita dapat mengkonsumsi obat herbal batu ginjal yang akan dibahas pada akhir artikel ini.

Penyebab Batu Ginjal

Batu ginjal terbentuk saat terjadi perubahan keseimbangan air, garam, mineral, dan hal-hal lain yang ditemukan di dalam urine. Penyebab paling umum batu ginjal adalah tidak cukup minum air putih. Untuk itu usahakan minum air secukupnya agar air kencing berwarna kuning muda atau bersih seperti air putih yaitu sekitar 8 sampai 10 gelas sehari. Beberapa orang mungkin dapat terkena batu ginjal karena kondisi medis, seperti asam urat. Batu ginjal juga bisa menjadi penyakit bawaan yaitu jika seseorang di dalam  keluarganya memiliki batu ginjal, mungkin mereka juga dapat memilikinya.

Gejala Batu Ginjal

Batu ginjal sering menyebabkan rasa sakit saat berada di ginjal. Tapi mereka bisa menyebabkan rasa sakit yang tiba-tiba dan parah saat mereka melakukan perjalanan dari ginjal ke kandung kemih.Rasa sakit yang parah bisa terjadi di sisi tubuh, perut, atau pangkal paha atau urine yang terlihat berwarna pink atau merah. Seseorang mungkin juga merasa mual dan mungkin muntah.

Mendiagnosis Batu Ginjal

Seseorang mungkin terlebih dahulu mengetahui bahwa ia memiliki batu ginjal saat menemui dokter atau pergi ke ruang gawat darurat dengan rasa sakit di perut atau samping tubuhnya. Dokter biasanya akan menanyakan pertanyaan tentang rasa sakit dan gaya hidup pasien. Dia akan memeriksa pasien dan mungkin melakukan tes pencitraan seperti CT scan atau ultrasound untuk melihat ginjal dan saluran kemih mereka.

Pasien mungkin memerlukan lebih banyak tes jika mereka memiliki lebih dari satu batu atau memiliki riwayat keluarga dengan batu ginjal. Untuk mengetahui penyebab batu ginjal, dokter mungkin melakukan tes darah dan meminta pasien untuk mengumpulkan urine selama 24 jam. Hal ini bisa membantu dokter mengetahui apakah pasien cenderung memiliki lebih banyak batu di masa yang akan datang. Batu ginjal mungkin tidak menyebabkan rasa sakit dan seringkali batu ginjal ditemukan tidak sengaja saat pennderitanya melakukan tes untuk penyakit lainnya.

Seseorang yang memiliki batu ginjal, lebih mungkin untul memilikinya lagi di lain waktu. Seseorang  bisa membantu mencegahnya dengan minum banyak air putih, agar urine berwarna kuning muda atau bening seperti air putih. Untuk itu setiap orang direkomendasikan untuk mencukupi kebutuhan air minumnya sekitar 8 sampai 10 gelas air putih sehari. Seseorang juga  harus makan lebih sedikit makanan tertentu. Dokter mungkin juga memberi obat batu ginjal alami yang dapat membantu mencegah pembentukan batu.

Mengobati Batu Ginjal Dengan Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

Untuk batu ginjal yang berukuran kecil, kebanyakan orang tidak memerlukan pengobatan selain minum obat penahan rasa sakit dan cukup minum cairan. Jika dokter memperkirakan bahwa batu bisa keluar dengan sendirinya dari dalam tubuh, dan jika penderitanya merasa bisa mengatasi rasa sakit tersebut, dokter mungkin menyarankan perawatan di rumah, termasuk:

  • Menggunakan obat penahan rasa sakit seperti obat antiinflamasi non steroid (NSAID) yang dapat mengurangi rasa sakit dan dokter bisa meresepkan obat nyeri yang lebih keras jika diperlukan.
  • Minum cukup cairan. Pasien harus tetap minum air putih dan cairan lainnya saat batu keluar dari dalam tubuh.
  • Dokter mungkin meresepkan obat batu ginjal radioaktif untuk membantu tubuh mengeluarkan batu.

Jika rasa sakit terlalu parah dan jika batu-batu tersebut menghalangi saluran kemih, atau jika pasien juga terkena infeksi, dokter mungkin akan menyarankan prosedur medis, seperti litotripsi, atau operasi untuk menangani batu itu. Pembedahan jarang diperlukan untuk mengobati batu ginjal. Pembedahan hanya diperlukan bila batu ginjal sangat besar, disebabkan oleh infeksi (staghorn calculi) dam menghalangi aliran urine keluar dari ginjal, atau menyebabkan masalah lain seperti pendarahan hebat.

Pada prosedur pembedahan nephrolithotomy perkutan atau nephrolithotripsy, ahli bedah membuat pembedahan kecil di punggung pasien. Doker kemudian meletakkan tabung berongga ke ginjal pasien dan mengangkatnya atau memecah menjadi bagian terkecil lalu mengeluarkannya dari dalam tubuh. Operasi ini bisa digunakan jika prosedur lain tidak bekerja atau jika pasien memiliki batu yang sangat besar.

Dalam operasi terbuka, ahli bedah membuat luka di sisi atau perut pasien untuk mencapai ginjal, sehingga batu dapat dikeluarkan dari dalam tubuh.  Jika batu ginjal disebabkan oleh masalah kelenjar paratiroid, dokter mungkin menyarankan pembedahan untuk mengangkat kelenjar paratiroid atau kelenjar paratiroidektomi) prosedur ini bisa membantu mencegah batu ginjal di masa depan.

Gelombang kejut extracorporeal gelombang lithotripsy (ESWL) biasanya juga digunakan untuk mengobati batu ginjal. Prosedur ini menggunakan gelombang kejut yang dapat dimasukan dengan mudah melalui tubuh namun cukup kuat untuk memecah batu ginjal. Ini adalah prosedur medis yang paling umum digunakan untuk mengobati batu ginjal.

Selain itu prosedur ureteroskopi juga dapat digunakan, Ahli bedah memasukan alat dengan kamera yang sangat tipis (ureteroskop) ke dalam saluran kemih ke lokasi batu, dan kemudian dokter menggunakan alat tersebut untuk mengeluarkan batu atau memecahnya agar mudah dikeluarkan dari dalam tubuh. Pasien mungkin menggunakan tabung kecil berongga yang disebut stent ureter yang ditempatkan di ureter agar tetap terbuka untuk waktu yang singkat dan menggunakan air urin untuk mengeluarkan batu. Prosedur ini sering digunakan untuk batu yang sudah berpindah dari ginjal ke ureter.

Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi K-Muricata & Amazon Plus Terbukti Ampuh

Selain beberapa cara diatas, batu ginjal juga dapat diatasi dengan efektif menggunakan obat herbal yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus, cara kerjanya hampir sama dengan cara diatas, yaitu menghancurkan batu ginjal sehingga mudah dikeluarkan melalui urine.

Namun pengobatan ini tidak membutuhkan alat apapun, namun bekerja melalui senyawa-senyawa aktif yang terdapat di dalam kandungan kedua obat herbal tersebut. Senyawa ini adalah senyawa alami yang dihasilkan dari bahan-bahan Alami yang terkandung di dalam obat alami batu ginjal Amazon Plus maupun K-Muricata.

Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal K-Muricata

K-Muricata adalah obat herbal penghancur batu ginjal terbaru yang bentuknya seperti teh, yang dikombinasikan dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua tumbuhan obat tradisional batu ginjal tersebut menghasilkan efek sitotoksik yang sangat ampuh dalam menghancurkan batu ginjal serta membuang racun dan zat berbahaya lainnya di dalam tubuh. Sitotoksik sendiri mempunyai kekuatan 10 kali lipat lebih baik dibandingkan detoksifikasi.

Obat Herbal Batu Ginjal Tanpa Operasi

Sedangkan Amazon Plus adalah obat herbal batu ginjal tanpa operasi yang berkomposisikan Blueberry, Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Tomat dan Manggis. Komposisi tersebut menghasilkan senyawa aktif seperti Zaitun Hidroksitirosol yang bermanfaat untuk melumasi batu ginjal, sehingga lebih mudah dikeluarkan dari dalam tubuh.

Kombinasi kedua obat herbal penghancur batu ginjal merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit batu ginjal tanpa operasi secara alami. Segera pesan dan buktikan sendiri khasiatnya dalam mengatasi penyakit batu ginjal yang dialami.

Sumber: Obat Herbal Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

Leave a Reply

Show Buttons
Hide Buttons